TNI AL, Lantamal VI 31 Januari 2023 Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) memberikan sarana pelatihan kepada SD Al-Madinah Islamic School Makassar untuk mengadakan kegiatan Outbound,    bertempat di area Naval Museum Lantamal VI, Selasa (31/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan program rutin Dispotmar Lantamal VI  bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar yang dilaksanakan setiap tahunnya dan bertujuan untuk melatih keberanian, Kecekatan dan Kekompakan  para siswa SD.

Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal VI kepada Letkol Laut (KH) Jimrifes Bawataa,S.H  menyampaikan bahwa kegiatan outbond tersebut dilaksanakan guna   memotivasi seluruh siswa SD Al-Madinah Islamic School Makassar supaya  berani melewati tantangan dalam permainan. ” Selain Outbond  , Para siswa SD juga berkunjung ke KAL  Birang yang bersandar di dermaga Layang Lantamal VI. “ jelasnya.

Ada beberapa permainan yang dilaksanakan pada outbond kali ini seperti Comando Crawl, Danger Egg, Spider Webb, Water Gun Archery dan Water Bowling. setelah melakukan games ada apresiasi bagi kelompok terbaik oleh panitia.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *