Makassarnews.id-Makassar, Tim Safari Personel Markas Besar TNI AL (Mabesal) mengunjungi Klinik Pratama PPK1 Jala Medika Lantamal VI yang berada di Jl. Serda Usman Ali No.16, Totaka, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Selasa (08/11/2022).

Kedatangan Tim Safari Personel Mabesal yang dipimpin oleh Paban IV Binkar Spersal Kolonel Laut (P) Dodi Agus Prasetyo, S.Pi., M.A.P., CHRMP., CRMP beserta tim ini disambut langsung oleh Kadiskes Lantamal VI Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T., beserta staf di halaman Klinik Pratama PPK1 Jala Medika Lantamal VI.

Kadiskes Lantamal VI mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan di klinik Pratama PPK1 Jala Medika Lantamal VI ini yang kemudian penyambutan dilanjutkan dengan meninjau fasilitas kesehatan yang ada di klinik tersebut.

Selain meninjau, adapun tujuan dari berkunjung ke Klinik ini adalah untuk mengetahui tentang permasalahan-permasalahan yang ada khususnya mengenai personel TNI AL yang bertugas melayani pasien yang berobat di Klinik Pratama PPK1 Jala Medika Lantamal VI Makassar.

Kunjungan dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan Foto bersama.*Budi_pen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *