Makassarmews.id – Bau bau, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Bau-Bau dalam rangka meninjau beberapa lokasi pembangunan demi peningkatan organisasi TNI AL di Lanal Kendari. Selasa (07/06/2022).

Dalam peninjauan lokasi, Danlantamal VI didampingi Walikota Bau Bau dan Asisten 1 Walikota. Tujuan kedatangan untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah daerah setempat, mendapatkan informasi dan wawasan terkait kondisi wilayah Kabupaten Bau Bau demi peningkatan organisasi TNI AL di Lanal Kendari.

Danlantamal VI berharap terjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dan turut mendukung dalam pembangunan sarana dan prasarana, khususnya lahan yang akan di bangun Mako Lanal, serta fasilitas penunjang lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan Danlantamal VI Makassar, Aslog Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Palaksa Lanal Kendari, Danposal Bau Bau, Walikota Bau Bau, Sekda kota Bau Bau, Asisten 1 Walikota.*Budi_pen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *