Makassarnews.id-Jeneponto
Setelah Melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan Perangkat daerah lingkup Pemda Jeneponto 29 Maret 2022 bertempat di ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, di sepakati bahwa masyarakat dan pemerintah daerah siap menyambut bulan suci Ramadhan yang tersisa 4 hari kedepan.

Iksan Iskandar Bupati Jeneponto 2 Periode melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq mengatakan bahwa Semua Mesjid boleh buka dan melaksanakan ibadah sholat Tarawih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, olehnya itu mesjid para pengurus mesjid harus mempersiapkan segala sesuatunya ungkap politisi partai Golkar tersebut.

Lanjutnya bahwa bagian perekonomian mulai pekan lalu telah melakukan pemantauan pasar guna menjaga stabilitas harga sembako kebutuhan masyarakat, ini harus terjaga. Terkait langkahnya minyak goreng saat ini kita terus akan berkordinasi dengan pemerintah propinsi dan pusat, dan operasi pemantauan harga pasar harus terus berjalan guna memastikan stabilitas harga tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *