TNI AL, Lantamal VI, 08 September 2023, Komadan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla., dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Bpk. Causa Iman Karana. Menghadiri acara olahraga bersama bertempat di dermaga layang Mako Lantamal VI, Jum’at (08/09/2023).

Olahraga bersama yang digelar antara Lantamal VI Makassar dan BI Sulsel tersebut dilaksanakan bertujuan untuk membangun kebersamaan antara kedua instansi yang sudah terjalin dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh personel.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal VI mengatakan olahraga bersama tersebut dalam rangka membangun kebersamaan dan menjaga tali silahturahmi antara Lantamal VI Makassar dengan BI wilayah Sulsel

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal VI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sedalam dalamnya kepada Bank Indonesia , dengan harapan sinergi yang sudah terbangun selama ini , hubungan akan semakin erat .

Para peserta olahraga bersama dengan riang gembira melaksanakan senam SKJ dan aerobic serta mengikuti berbagai kuis yang diadakan panitia dengan hadiah doorpize yang menarik. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah .

Kegiatan olah raga bersama ini di hadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E., seluruh Pejabat Utama Lantamal VI dan pejabat BI wilayah Sulsel, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta sejumlah undangan. #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *