[ TAMBRAW ] – Untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik, personel satgas Yonif 762/VYS melaksanakan anjangsana ke Kantor Kepala Distrik FEF, Kabupaten Tambraw, Provinsi Papua Barat Daya. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 762/VYS Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.Int.,M.H.I dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Tambrauw, Papua Barat Daya. Jumat (05/07/2024).

Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.Int.,M.H.I selaku Dansatgas Yonif 762/VYS melalui Lettu Inf Rizqi Nurcahyono sebagai Danpos FEF mengatakan, anjangsana yang dilakukan oleh Wadanpos FEF Letda Inf Felix Nathanael beserta tujuh prajuritnya tersebut, merupakan salah satu wujud penghormatan kepada kepala distrik dan mempererat tali persaudaraan agar ke depannya akan memudahkan kordinasi kegiatan pembinaan teritorial di kampung wilayah Distrik FEF, sehingga diharapkan tercipta hubungan yang harmonis dengan warga, selain itu juga dapat menerima masukkan dan mendengar keluh kesah dari masyarakat disekitar pos,” tandasnya.

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilaksanakan oleh anggota satgas guna mendapatkan dukungan, dan sebagai simpatik warga dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas dalam menjaga wilayah perbatasan.

Di tempat terpisah, Kepala Distrik FEF Bapak Hans Baru mengatakan, masyarakat di Distrik FEF sangat berharap dengan kehadiran satgas Yonif 762 yang dapat membantu kesulitan dan juga menghadirkan hal yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. “Saya mewakili masyarakat Distrik FEF akan selalu mendukung program-program yang dilakukan oleh Satgas,” ujar Hans Baru.

Kegiatan Anjangsana ini sekaligus merencanakan kegiatan ke depannya yaitu pada Bulan Agustus yakni menyambut Hari Kemerdekaan RI maka Bapak Distrik FEF berkordinasi dengan Wadanpos FEF bisa membantu dan mendukung kegiatan acara perlombaan antar kampung yang akan diselenggarakan pada bulan depan dan Wadanpos FEF menerima dengan baik dan antusias tawaran dari Bapak Distrik tersebut sehingga bisa dijadikan sebagai ajang pembinaan teritorial kepada masyarakat. Selain itu, Bapak Bupati Tambraw melalui Kepala Distrik FEF mengundang anggota Pos FEF untuk melaksanakan acara ramah tamah di Kantor Bupati Tambraw guna menjalin keakraban antara aparatur Pemda dan Anggota Pos FEF.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 762/VYS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *