TNI AL, Lantamal VI, 18 Agustus 2023. Semarak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 dirayakan dengan semangat oleh prajurit dan PNS Lantamal VI di dermaga Layang Mako Lantamal VI, Jum’at (18/08/2023).

Personel Lantamal VI tampak antusias mengikuti olahraga bersama dan Fun game  yang digelar. Dalam fun game ini, peserta ditantang untuk menunjukkan kecepatan dan kerja sama tim.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla,  menyampaikan bahwa, dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023. Lantamal VI mengelar olahraga bersama dan Fun Game.

 ” Olahraga bersama dan Fun game yang dilaksanakan sebagai bentuk simbol perjuangan dan kebersamaan dalam mencapai cita-cita bersama yaitu kemenangan (kemerdekaan)” Ujar Danlantamal VI.

Adapun olah raga dan fun game yang diselenggarakan adalah senam SKJ-88. Kategori Fun Game yaitu lomba balap karung, memindahkan belut pakai tangan, lari sendok kelereng ,estafet sarung, memasukkan paku dalam botol, membalikkan botol dan lomba sepeda sigzag secara estafet.

Kegiatan Olahraga bersama dan Fun Game ini berjalan lancar serta tetap menjaga sportivitas dan memupuk harmonisasi, dan keakraban diantara para personel Lantamal VI, Ibu – ibu Korcab VI DJA II serta ABK KRI Fatahillah -361 , ungkap Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E. Para Pejabat Utama dan Kadis Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Komandan KRI Fatahillah-361 dan Ketua Korcab VI DJA II beserta pengurus. #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *