Makassar, Latihan Matra Laut TA. 2022 yang digelar oleh Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VI berakhir hari ini, Jum’at (11/11/2022).

Latihan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 08 s.d. 11 November 2022 bertempat di wilayah sekitar Markas Komando (Mako) dan Pantai Jalaria Lantamal VI ini resmi di tutup langsung oleh Komandan Satrol (Dansatrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Anis Latif, S.E. M. Tr. Hanla., M.M, yang juga sebagai Perwira Pelaksana Latihan (Papelat) Matra Laut ini.

Adapun materi dan latihan yang telah dilaksanakan yaitu pelajaran Kebaharian, Takal Dasar, Tali Temali, Latihan Drill Peran Berlayar dan Bertempur serta Drill Tali-Temali serta pelaksanaan praktek lapangan berupa lepas/sandar KAL, Peran-Peran, Peran Sekoci dan Lego Jangkar.

Dansatrol Lantamal VI menyampaikan kepada para peserta latihan agar ilmu, pengetahuan dan informasi yang didapat selama mengikuti kegiatan latihan ini, dapat diimplementasikan dan ditransformasikan kepada personel lainnya yang belum mempunyai kesempatan untuk mengikuti kegiatan latihan ini.

Penutupan tersebut diikuti oleh para Perwira pelatih dan Prajurit Satrol Lantamal VI peserta latihan Matra Laut TA. 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *