Makassarnews.id – Makassar, Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II menggelar acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke – 76 Jalasenastri tahun 2022, perayaan di tandai dengan pemotong tumpeng oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP. Y ang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Korcab VI DJA II yang akan memasuki purna tugas. Acara yang berlangsung khidmat di Gedung Sultan Hasanudin Mako Lantamal VI, Senin (29/08/2022).

Perayaan HUT ke 76 Jalasenastri diawali dengan tarian kreasi dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta mars Jalasenastri

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksmana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Dalam sambutanya yang dibacakan Komandan Lantamal VI mengatakan Peringatan HUT ke – 76 Jalasenastri tidak hanya sekedar menjadi seremonial belaka. namun hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk menghayati nilai historis berupa perjalanan sejarah pengabdian organisasi, yang dapat dijadikan sebagai wahana evaluasi sekaligus acuan dalam penyempurnaan pengabdian organisasi di masa masa yang akan datang. Oleh karena itu, suasana kerja organisasi yang kondusif harus terus dipelihara dan dikembangkan dengan dilandasi rasa saling menghormati dan menghargai, disertai ‘dengan komunikasi yang penuh keterbukaan dan kekeluargaan.

Sementara itu Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dalam sambutannya yang di bacakan Ketua Korcab VI DJA II Ny. Erna Benny Sukandari menyampaikan kemajuan teknologi dan media sosial dengan berbagai macam produknya menjadi sesuatu hal yang tidak dapat dihindari. yang bisa saja membawa dampak positif dan negatif bagi kita, oleh sebab itu ibu-ibu harus bijak, cermat dan harus cerdas dalam menyaring informasi. Termasuk juga dalam memposting photo, status dan berita di medsos harus selektif karena ada hal-hal yang cukup hanya menjadi konsumsi pribadi dan tidak perlu untuk di upload dan untuk di sebarkan lagi karena belum tentu kebenarannya.

Pada acara ini juga di serahkan hadiah kepada para pemenang lomba rangkaian HUT Jalasenastri, seperti juara lomba bola Volley, lomba senam kreasi baru serta penyerahan trophy untuk kategori tim voly terheboh dan terfavorit.

Untuk menghibur para undangan diakhir acara Korcab VI DJA II mempersembahkan tarian 4 etnis oleh pengurus Korcab VI DJA II, senam kreasi baru oleh PNS Putri Lantamal VI , tarian caca yang di tampilkan Kowal Lantamal VI serta persembahan tarian dari TK Hangtuah

Hadir pada acara peringatan HUT ke 76 Jalasenastri Wadan Lantamal VI beserta seluruh Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan, Kakuwil, Dansatrol Lantamal VI serta Dandanma Lantamal VI perwakilan BANK Mandiri Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *