Makassarnews.id – Makassar, Peduli Kesehatan Balita Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ibu Erna Benny Sukandari bersama pengurus gelar aksi sosial pemberian asupan vitamin A bagi balita secara gratis di Posyandu binaan Lantamal VI Makassar, Senin (22/08/2022).

Kegiatan pemberian vitamin A pada Balita ini, diawali dengan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikkes) bertempat di Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI terhadap seluruh pengurus Korcab VI DJA II ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menjelang HUT Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022.

“Tujuannya adalah untuk memeriksakan kondisi kesehatan para pengurus Korcab VI DJA II dan menjaga gizi para balita agar tetap baik dengan pemberian asupan vitamin A secara berkala”, kata Ketua Korcab VI DJA II.

Ny. Erna Benny Sukandari mengatakan, pemberian vitamin A dilangsungkan di 3 (tiga) Posyandu di Komplek Rumah Dinas (Rumdis) TNI AL yaitu Posyandu Mandiri Melati I di Rumdis Dewa Ruci, Posyandu Mawar III di Rumdis Dewa Kang dan Posyandu Mawar IV di Rumdis Dewa Kembar.

Ketua Korcab VI DJA II berharap kepada prajurit TNI AL khususnya bagi yang memiliki bayi maupun balita sejak dini terus memperhatikan kesehatan dan memeriksakannya di pusat-pusat pelayanan kesehatan maupun di posyandu terdekat.

Dikesempatan yang sama ketua Korcab VI DJA II juga memberikan talih asih kepada para Warakawuri di kompleks TNI AL yang ada di kota Makassar.*Budi_pen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *