Makassarnews.id-Makassar, Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Pasukan Marinir 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI Marinir Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., di Mako Lantamal VI disambut langsung oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., Jum’at (01/07/2022).

Bertempat di ruangan Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Wadan Lantamal VI yang mewakili Komandan didampingi Para Asisten Danlantamal VI, Kafahsarkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI menyambut dengan baik kedatangan Danpasmar 2 bersama rombongan yang akan melaksanakan Kunjungan Kerja di Lantamal VI khususnya di Yonmarhanlan VI.

Danpasmar 2 berkunjung ke Mako Lantamal VI dalam rangka ajang silaturahmi sebelum melaksanakan kunjungan kerjanya di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar.

Wadan Lantamal VI menyampaikan selamat datang kepada Danpasmar 2 beserta rombongan di Mako Lantamal VI Makassar yang selanjutnya memperkenalkan satu per satu para pejabat Lantamal VI yang hadir pada saat itu.

Kunjungan kerja Danpasmar 2 ke Lantamal VI Makassar merupakan agenda khusus mengunjungi prajurit yang bertugas di wilayah Lantamal VI yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program maupun kebijakan Pimpinan dilaksanakan oleh Satuan di bawahnya serta untuk mengetahui secara lansung hasil yang dicapai maupun kendala yang dihadapi oleh prajurit sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit.

“Selanjutnya kami akan melaksanakan kunjungan ke Mako Yonmarhanlan VI kemudian menghadiri acara tatap muka dengan seluruh prajurit Yonmarhanlan VI beserta keluarganya”, ujar Danpasmar 2 ini.

Dalam acara ini juga diadakan saling memberikan cinderamata dari Danpasmar 2 ke Wadan Lantamal VI begitupun sebaliknya yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI Makassar.*Budi_pen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *