Makassarnews.id-Pinrang
Pastikan kesiapan dalam menghadapi Arus Mudik Lebaran 2022, Kapolres Pinrang Moh.Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K meninjau kesiapan Pos pengamanan tempat wisata di wilayah Kabupaten Pinrang. Rabu (27/4/2022)

Kapolres Pinrang Moh.Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming melakukan pengecekan baik lokasi dan tempat didirikannya pos pengamanan wisata yang harus sudah siap jelang diberlakukannya Operasi Ketupat 2022 yang akan berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022.

Kapolres Pinrang Moh.Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K saat di lokasi menyampaikan, pada Ops Ketupat 2022 ini Polres Pinrang mendirikan 6 pos yang terdiri 5 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang berdiri dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Pinrang termasuk di tempat Wisata.

“Selain pos pelayanan yang terletak di Jalan Jend. Sudirman Pinrang (depan Mall Pinrang), kita juga akan dirikan beberapa Pos Pam seperti di Pasar Sentral Pinrang, Pos Pengamanan juga didirikan di tempat tempat wisata guna antisipasi kepadatan pengunjung dan pemantauan protokol kesehatan,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolres Pinrang menambahkan bahwa dalam rangka pengendalian covid19 dan percepatan vaksinasi, pada pos pelayanan yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Pinrang disiapkan gerai vaksin presisi yang melayani vaksinasi bagi masyarakat baik dosis 1, 2 dan booster.

“Kita juga siapkan posko gerai vaksin Polres Pinrang pada pos pelayanan guna mengakomodir masyarakat yang belum terlayani vaksin baik dosis 1, 2 dan booster sehingga masyarakat yang belum dapat vaksin bisa suntik vaksin di pos,” tambahnya.

Kapolres juga menyebutkan Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 yang akan berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022, Polres Pinrang menerjunkan 99 Personelnya dan Personel Gabungan dari TNI, Dishub, Sat Pol PP, Damkar, Kesehatan serta organisasi masyarakat untuk mengamankan arus mudik dan perayaan Idul Fitri 1443 H/2022 M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *